Jumat, 31 Juli 2009

ME, MINE, MYSELF

 

 

Aku adalah aku….

Bukan kau, bukan juga dia ataupun Chairil Anwar

Aku tak pernah terbuang

Walau aku merantau ke seberang

Aku selalu menang & aku selalu senang

            Aku adalah aku,,,,

            Aku menikmati hidupuku

            Aku mensyukuri atas apa kepunyaanku

            Aku menyayangi diriku, keluargaku & sekelilingku

Aku seorang yang unik…

Aku menyukai musik,,,

Walau hanya sekedar penikmat

Aku selalu memikat, tapi aku tak mau terjerat

            Aku tak pernah merayu & tak suka dirayu

            Aku juga tak terlalu lugu…

            Aku suka hal-hal baru

            Begitu juga dengan hal-hal yang lucu

 

Aah….terserah apa kata orang….

Tak kuperdulikan penilannya terhadapku

 

Aku punya banyak teman…

Bahkan tak ingin punya lawan,

Aku suka menatap awan

Begitu juga dengan gerimis

Aku suka warna hitam, putih, pink & ungu….

Tapi aku tak suka kelabu…

Aku suka coklat, es krim hhhmm….dan,,,

anak-anak yang lucu & juga menggemaskan… J

 

*Just enjoy this life with fully of love, care and respect….

Always thanks’ to Allah SWT…

Don’t let your faith and love to be fade…

Believe in Allah SWT & your self….

Open up your mind and always positive thinking

And…just let the peace touch your heart *

 

 

Batam, 29th July 2009 at 1700 pm

SuDdEnLyAcRoSSMyMiNd

By Dee@

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dyajenk Poenya Design by: Dyajenk Maniest at Magelang Batam Community